Ads

kumpulan status lucu dan gokil alias gila

setelah sukses dgn postingan yg sejenisnya beberapa juta tahun yg lalu{ lihat}. kali ini ane mewakili mereka2 yg gokil abis akan mempersembahkan kepada ente semua kumpulan status lucu yg bisa ente posting di facebook nantinya....

  • Lagi prepare nih.. Sibuk bgt pokoknya, deadline jam 12:00. 
    Maklum ya kawan, gak bisa posting gokil.. Jadwal ngepet hampir tiba..
    ""Duhh lilin tadi gw simpen dimana ya..??
  • Beres mandi langsung pakean n bercermin.. Gw liat penampakan..!!
  •  this is Budi's mother. this is Budi's father. And where is Bob {???
  • Saking kelama'an ngejomblo,
    d tanyain cewek alamat rumah aja dah ke GR an ckckckckc
    *Bolot
  •  baru bangun mblo? sana ke indom*ret dulu biar dapt ucapan selamat pagi!
  •  
    bangun tidur dedek laper.. langsung ngeloyor ke dapur, ambil piring ama sendok.. nah pas mau ambil nasi dedek pegang nasinya, eh kok anget?! buru-buru dedek bawa ke dokter, takut terjadi apa apa ama nasinya :'(
  •  Secara kebetulan kamis sore kemarin Saya masuk swalayan A#A swalayan ketikamengantri di kasir didepan saya ada seorang ibu² dengan dandanan mewah membawa tas bermerk tiba²berteriak histeris:"Dompetku hilang..! dompetku hilang"sambil ngobrak-abrik tas mewahnya...Sontak saja semua orang melihat dan posisi saya adadibelakangnya tiba-tiba ibu itu berkata sambil menunjuk-nunjukwajah saya."Kamu ya yang ambil dompet saya! Ayo ngaku!"saya bingung dan panik karena semua orang mulai mendekat...Beruntung security sigap menengahi, kami dibawa keruangannyadan ibu itu tetap menuduh saya telah mencuri dompetnya, dan saya bersikeras mengatakan tidak tahu menahu soal dompet itu karena memang kebetulan saja saya berjalan di belakang ibu itu.Setelah beberapa saat dia memaki saya tiba-tiba tukang parkir datang dengan membawa sebuah dompet dan kunci mobil dan berkata"Bu, ini dompet sama kunci ibu ketinggalan di kap mobil ibu".Sontaksemua orang diam dan ibu itu tertegun agak lama...Security menasihatinya agar jangan gegabah menuduh orang.Akhirnya ibu tersebut minta maaf dan sebagaitanda permintaan maafnya, ibu tersebut maumemberikan sejumlah uang kepada saya.Saya menolaknya dgn halus karna bagi saya itu hanyakesalahpahaman saja.Namun ibu itu terus memaksa saya agar mau menerimanya dengan tambahan uang yang terus dilipat nilainya. Mulai dari Rp1.000.000 sampai Rp5.000.000 saya masih tolak. Namun ibu itu terus menambah jumlah yang ingin ia berikan kepada saya dengan sedikit memohonuntuk saya bisa menerimanya.Daripada masalah tambah panjang akhirnya dengan sangat terpaksa saya menerima uang pemberianyasejumlah Rp50.000.000.Tiba-tiba ibu saya yang tidak tahu datangnya dari mana berkata sambil menepuk-nepuksaya." nak bangun... Sudah pagi."
  •  Lindungi orang yg kamu sayangi, caranya bisa bermacam-macam. Salah satunya dengan cara mengetahui posisi orang tersebut melalui HP alias Lacak posisi HP! Berikut ini cara yg ampuh :
    1. Siapkan HP kamu (jenis & merk apa saja)
    2. Sediakan air mineral 1 Botol & Tisu (merk apa saja)
    3. Siapkan pulsa min. Rp 5000,-
    4. Siapkan No. HP target yg ingin dilacak & segera hubungi
    5. Jika tidak tersambung, cobalah lagi & lagi
    6. Jika sudah tersambung, tanyakanlah dengan baik dimana posisi target berada
    7. Selalu ingatkan bahwa berbohong itu dosa
    8. Jika kamu merasa emosi dengan jawaban target, minumlah air yg telah disediakan tadi
    9. Jika kamu mulai berkeringat menahan marah, sekalah keringatmu dengan tisu yg telah disediakan tadi
    10. Jika belum barhasil, ulangi lagi dari langkah ke 5 (jangan menyerah cobalah lagi & lagi)
    11. Selamat Mencoba..
  •  pas gw boker keingetan ga bawa tisu basah., akhirnya cuma di pepetin ke dinding.,. (apes) meud makan siang guys.,
  •  Waktu masih muda, masih agak lumayan ganteng, pernah ikutan yacht pesiar, itu atasan bulenya bilang sama saya :
    "Cara ngetes pertemanan sejati gak susah, ajakin aja bisnis"
    • Setelah bisnis berjalan, pasti keluar aslinya!"Smile, even it feels painful. ◦°˚....
    •  
    •  
    •  
    • udah dulu ya coeg...to be continyu....
     
    kkkk


SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...