Ads

cara romantis paling ampuh buat dia

Saya pernah mengatakan bahwa tidak semua wanita itu menyukai keromantisan. Tergantung dari tipe karakternya. Tapi untuk tipe wanita yang memang menyukai keromantisan, tindakan tindakan romantis berikut ini mungkin akan sangat membantu anda untuk memikat hati si wanita agar lebih mencintai anda.

  Tindakan tindakan romantis ini berasal dari pemikiran pemikiran para pria berjiwa romantis yang sangat briliant, yang juga bisa anda dapatkan melalui searching di internet. Namun kebanyakan mungkin anda masih akan di arahkan ke berbagai situs situs berbahasa inggris, walaupun pada awalnya anda mendarat di situs berbahasa Indonesia.

  Untuk itu saya coba menyaring tindakan tindakan romantis yang saya anggap memiliki nilai lebih saja, dan sekaligus mudah untuk di terapkan.

  Berikut ada 5 tindakan romantis yang luar biasa manjur dan paling mudah untuk anda lakukan. Bagi anda yang sudah berhasil mendapatkan pasangan, silahkan anda lakukan tindakan tindakan romantis berikut ini:


1
cintaku-bagaikan-mawar-yang-tak-pernah-layu   Berikan dia selusin bunga mawar, yang terdiri dari 11 tangkai mawar asli dan 1 tangkai mawar yang terbuat dari plastik (palsu). Letakkan mawar plastik berada di tengah tengah karangan.
  Lalu sertakan kartu ucapan dengan kalimat:
"Aku akan selalu mencintaimu sampai mawar terakhir layu"
2
   Hadiah kecil yang di bungkus kertas kado adalah sebuah senjata yang sangat ampuh untuk membangkitkan situasi romantis. Tidak perlu tergantung mesti hari H, hari apa sajapun itu sangat baik. Dan hal ini tidak mesti harus anda lakukan kepada wanita yang sudah anda dapatkan, hal ini juga baik untuk dilakukan di saat tahap tahap awal memikat hati si wanita.
 
  Usahakan menghubungi salah seorang keluarganya, kalau ada kakak atau adik perempuannya yang nggak jauh berbeda umur, untuk menanyakan benda spesial apa kira kira yang paling di sukai oleh si wanita ketika masih anak anak.
  Kalau sudah tahu, belikan dia satu untuk hadiah di hari ulang tahunnya atau berikan saja padanya di hari hari biasa, tapi ingat untuk membungkusnya dengan kertas kado yang cantik. Dia bukan saja akan menghargai hadiah dari anda tersebut, tapi juga kenyataannya bahwa anda bisa mencari tahu apa yang paling dia sukai, akan sangat menyentuhnya.

  Atau cari tahu apa hobbynya dan pikirkan hadiah apa kira kira yang benar benar bisa membantu atau berguna untuk hobbynya tersebut. Anda akan terlihat sejiwa dengannya. Semakin spesifik benda tersebut maka akan semakin berdampak besar anda di matanya, karena anda bisa mengetahui apa yang bahkan tidak terpikirkan oleh orang orang yang ada di sekelilingnya. Sekali lagi, hubungi keluarganya dan gunakan Internet search atau image untuk membantu mencari informasi yang anda butuhkan.

3
Ciptakan sebuah nama panggilan kecil atau nama panggilan cinta untuk si wanita. Jangan yang terlalu umum seperti panggialan "yang" atau "sayang". Dan jangan terlalu berat seperti pangilan "ma" atau "mama". Pikirkan yang kira kira sederhana dan kalau bisa yang terdengar lucu dan imut.
  Sebuah nama panggilan kecil yang hanya anda yang berhak memanggilnya seperti itu. Katakan padanya bila ada orang lain yang berani memanggilnya seperti itu, berarti itu adalah tindakan kriminal, dan anda akan menuntut si pelaku di pengadilan.
4
  Sesekali ketika anda dan si wanita sedang ber-sms ria, bohongi dia dengan mengatakan bahwa anda saat ini sedang berada di rumah. Padahal anda saat itu berada tepat di belakangnya. Lalu katakan juga di sms tersebut bahwa anda saat ini sangat rindu padanya, dan seandainya bila anda berada di sampingnya saat ini katakan bahwa anda ingin sekali membelai rambutnya.
  Tepat ketika sms tersebut masuk ke Hp nya dan dia membacanya, saat itu juga belai rambutnya dari belakang.
5
Terakhir. Buat sebuah nama domain blog yang sama dengan nama si wanita anda. Sebagai contoh mungkin itu - www.TaniaAdisti.blogspot.com atau yang lainnya (sesuai namanya). Kalau anda ingin membeli domain yang hanya berakhiran (dot)com juga boleh.
  Yang penting kreasikan sebuah halaman yang berisikan hal hal yang romantis seperti - pujian betapa cantik dan baiknya dia, dan anda sangat beruntung memilikinya, syair syair dan puisi puisi cinta yang indah (copas saja dari internet) toh anda nggak perlu SEO di sini. Lalu hiasi halaman tersebut dengan gambar gambar mawar atau yang lainnya, terserah kreasi anda. Atau anda juga bisa melakukan ini di tahap awal memikat hati si wanita, dengan banyak menuliskan kata kata "seandainya...." dan "seandainya kalau bisa ku miliki", "alangkah....." dan lain sebagainya.
  Ketika saat si wanita sedang berselancar di internet, secara iseng tanyakan padanya pernahkah dia memeriksa apakah ada nama blog atau domain.com yang sama dengan namanya di internet? Katakan padanya bahwa anda juga pernah iseng memeriksa nama domain yang sama dengan nama anda. Dan ternyata domain tersebut adalah nama sebuah perusahaan penjual obat penumbuh bulu badan dari India.
  Cukup mudah bukan. Perlu anda ketahui, bahwa apabila anda bisa melakukan ke 5 hal tersebut secara bertahap, saya bisa memastikan bahwa si wanita yang sudah anda miliki akan sangat lebih mencintai anda dan nggak akan mudah lepas dari anda....

baca juga cara memikat hati wanita dengan 3 pertanyaan ini



SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...